Selasa, 05 April 2011

Angkot tergokil di Indonesia, pintunya buka ke atas

Langsung aja gan..
Angkot keren dengan tarif Rp1500 - Rp2500 tergantung jarak dan status gan.
tapi fasilitasnya...
kadang kalau anak SD di kasih 1000 aja mau tuh sopir gan..
trus kalau temannya yang naik, di kasih gratis aja gan.. kalau di kasih juga duit, si sopir langsung tancap gas gan.. nggak mau makan teman


cekebrot gan..


[

dari depan


tu angkot jurusan "Pengambiran - Pasar Raya Kota Padang"

Siapa yang nggak tau kegokilan angkot-angkot Padang gan..

ternyata ada juga yang nggak percaya kalau tu angkot gan..


ni ane punya pic tu rivalnya angkot di atas..




kalau dah kena polisi tidur jadi gini gan.. dicopotin..




ane sendiri yang jepret gan

























nggak percaya juga kalau tu angkot, ya sudah.. cek aja di plat nya gan.. warna kuning..


kalau bicara Sound System dll, Padang masih nomor wahid gan..
dan juga beberapa angkot padang juga memakai CCTV (entah apalah gunanya gan..)
























jepretan ane sendiri gan..

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar