Sabtu, 19 Februari 2011

5 Sub Machine Gun(SMG) Terbaik Didunia menurut wawasanuntukanda

Posting Ini Dibuat Oleh http://www.wawasanuntukanda.blogspot.com Dengan Sedikit copas  LangSung Saja Inilah 10 Sub Machine Gun (SMG) Terbaik didunia
1. Heckler & Koch HK MP5













MP5 diperkenalkan oleh Heckler & Koch (HK) pada tahun 1966, dengan nama HK54. Nama ini berdasarkan cara penamaan lama HK: "5" untuk pistol mitraliur, dan
"4" berarti berkaliber 9 x 19 mm. Nama barunya mulai dipakai ketika senapan ini resmi diadopsi oleh Jerman Barat untuk dipakai polisi dan penjaga perbatasan, yaitu Maschinenpistole 5 atau MP5. GSG-9, unit anti-teroris penjaga perbatasan, lalu memperkenalkan MP5 ini ke satuan anti-teroris Barat lainnya.

2.Thompson
Dirancang oleh Brigadir Jendral John Taliafero Thompson semasa Perang Dunia I yang berfungsi sebagai "Sapu Parit" (atau dalam bahasa Inggris "Trench Broom"). Bekerja sama dengan John Blish, mereka membuat mekanik Thompson dengan nama Blish Locking System yang katanya merupakan mekanik submesin terbaik diantara kelas submesin ketika Perang Duni I dan Perang Dunia II. Thompson menyondong kaliber .45ACP yang kuat. Panjangnya sekitar 81.9 cm dan kekatan yang dihasilkan sekitar 2479 Joule dari ujung laras. Seiring dengan waktu ketika PD2, Thompson pun diringkas pembuatanya. Dari Blish Locking sistem, menjadi mekanik biasa dan kecepatan pelurunya pun dikurangi dari 800 rpm menjadi 700 rpm. Thompson adalah senjata submesin pertama yang dibuat oleh Amerika Serikat pada tahun 1928.

3.Maschinenpistole 40 (MP40)
MP40, singkatan dari Maschinenpistole 40, adalah pistol mitraliur yang dikembangkan dan banyak dipakai oleh Jerman pada Perang Dunia II. Walaupun dari bentuknya terlihat kurang meyakinkan, MP40 merupakan senjata yang dirancang dengan baik. Terkadang tentara Amerika menukarkan Thompson atau M3 mereka dengan senapan ini. Karena kecepatan menembaknya lambat, tendangan senapan ini lebih bisa dikontrol, membuatnya lebih akurat.
4.Sten MK II
Sten Mk II
The Sten Mark seri II terbukti menjadi yang paling terkenal dari senjata Sten. Dengan menulis Penulis Staf | Terakhir Diperbarui: 2010/07/06 Lebih Gambar QuickGraphs Bagan balistik CompareX2 Akronim MK Sten (atau Mark) II adalah versi banyak diproduksi dari serial populer Sten Inggris senapan mesin dengan lebih dari dua juta diproduksi hanya dalam waktu tiga tahun selama perang. The Sten-series secara keseluruhan didasarkan pada prinsip desain murah dan produksi - faktor ramah selama produksi masa perang. The Sten adalah sistem senjata tanpa embel-embel dan dirancang untuk pertempuran jarak dekat. Mk II adalah versi yang lebih halus Mk I dan dibangun untuk menjadi lebih ringan dan lebih kecil dari pendahulunya. Seluruh sistem pada dasarnya dibangun di sekitar barel tabung, bahkan dengan gagang pistol bengkok tubing yang sederhana.
Operasi senjata itu halus dan senjata itu cukup sederhana untuk memecah cepat, yang penting untuk koperasi pasukan khusus dan pasukan payung sama. Majalah bulat 30 terbukti cukup (meskipun direkayasa untuk menerima total 32 putaran, hal ini umumnya diabaikan untuk melindungi dari keausan yang berlebihan dan air mata pada musim semi majalah).
Varian termasuk Sten Mk I, jarang terlihat tetapi memiliki kompensator moncong besar dan pegangan ke depan. Ada juga versi dibungkam II Mrk dikenal sebagai Mk II (S) yang dirancang khusus untuk pasukan komando pasukan khusus. The Sten Mk III pada dasarnya II Mk tetapi tidak memiliki kemampuan untuk dipecah sebagai Mk II itu. The Sten Mk Mk IVA dan IVB dirancang tetapi tidak pernah masuk produksi. The Sten Mk Mk V dan VI adalah upaya untuk membuat sistem tersebut lebih menarik bagi pasukan Inggris dengan pemandangan menambahkan, popor kayu dan perlengkapan untuk pemasangan bayonet.
Secara keseluruhan, Mk II tetap Raja dari seri senapan mesin ringan Sten selama Perang Dunia Kedua dan menjadi favorit di antara pasukan Inggris. teks Sejarah © 2003-2010 www.MilitaryFactory.com • All Rights Reserved Tidak Reproduksi Koreksi • Tanpa Izin / Komentar untuk MilitaryFactory di Gmail dot com Spesifikasi untuk Sten Mk II Operasi: Action: Bolt dan Spring Cartridge: 9mm Parabellum Sistem Feed: 32 kotak bulat Siklik Rate-of-Fire: 550rds/min Maksimum Range / Efektif: 640ft (195m; 213yds)
  5.IMI UZI

Uzi 1.jpg





Untuk pertama kalinya pistol ini didesain oleh Mayor Uziel Gal pada akhir 1940an. Purwarupanya selesai pada tahun 1950, pertma kali diperkenalkan ke pasukan khusus IDF pada tahun 1954. Senjata ini digunakan juga sebagai senjata perlindungan pribadi oleh pasukan garis belakang.
Pistol Uzi ini diekspor ke lebih dari 90 negara[2] dan dibuat oleh perusahaan senjata terkenal dunia seperti Israel Military Industries sekarang IWI, FN Hestral, dan lainnya. Sejak tahun 1960 sampai 1980an, pistol ini merupakan pistol mitraliur yang paling banyak dipasarkan di dunia dibandingkan dengan pistol mitraliur lainnya.
 

7 komentar:

  1. Kriss Kurang Bagus ,Akurasinya kurang

    BalasHapus
  2. Kalau plintengan akurasinya gimana?

    BalasHapus
  3. Plintenganlebih parah lagi AKURASINYA

    Plintengan = Ketapel

    BalasHapus
  4. hadeh ini mah senjata2 lawas yang udah gak dipake ma amerika tapi tetep dijual kepada negara2 berkembang

    BalasHapus