Sabtu, 05 Maret 2011

Museum Mobil Tua Yang Unik Unik Di Athena

Bicara Yunani kita pasti menerawang kepada kejayaan masa lalunya. Dan kini di Athena telah dibuka sebuah museum khusus mobil-mobil tua yakni Hellenic Motor Museum. Beragam jenis mobil tua menjadi koleksinya.

Museum Mobil Tua Athena
Mobil Ford Super Two tahun 1962 tengah dipamerkan. Ada sekitar 110 jenis kendaraan yang tersimpan di sini. Reuters/Yiorgos Karahalis.
Museum Mobil Tua Athena
Pekerja tengah membersihkan Willys Whippet 6 roadster tahun 1929 yang berada di samping Lincoln roadster L151. Reuters/Yiorgos Karahalis.
Museum Mobil Tua Athena
Mobil Willys Whippet 6 roadster tengah dibersihkan pekerja. Mobil vokalis Led Zeppelin Robert Plant yakni Chrysler Imperial juga tersimpan dengan rapih. Reuters/Yiorgos Karahalis.
Museum Mobil Tua Athena
Jangan lupakan yang satu ini. Mercedes 300 SL Gullwing yang dimiliki oleh Paul Newman. Mobil tahun 1952 ini merupakan mobil yang tercepat di masanya. Reuters/Yiorgos Karahalis.
Museum Mobil Tua Athena
Mobil ditempatkan dalam formasi yang unik. Membuat pengunjung terasa betah. Mobil tertua yang ada di sini adalah mobil pemadam kebakaran dari Hongaria yang dilansir berasal dari tahun 1895. Reuters/Yiorgos Karahalis.
sumber:http://www.klikunic.com/2011/03/museum-mobil-tua-yang-unik-unik-di.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar